Mengutuk Zionis Israel

Mengutuk Zionis Israel

Israel adalah sebuah negara yang selalu menyekutui Palestina. Israel menginginkan wilayah Palestina menjadi miliknya. Salah satu yang diperebutkannya adalah Gaza, wilayah yang dengan izin Allah berhasil mengusir seluruh pasukan Israel. Sekarang, Gaza menjadi pusat pemerintahan Palestina.

Namun, karena keberhasilan pejuang Palestina mengusir Israel, jalur Gaza dikepung. Diblokade secara internasional.

Israel sangat menginginkan Gaza menjadi miliknya. Banyak tindak kekerasan dan kekejaman yang telah mereka lakukan untuk merebut wilayah Palestina. Pengeboman oleh Israel setiap hari terjadi di Palestina.

Masalah ini seolah tak ada habisnya. Apalagi, baru-baru ini yaitu pada tanggal 10 November 2012 pasukan Israel kembali melontarkan tiga roket ke arah pemukiman warga Gaza di Khuza’ah, Gaza Selatan dan di Sijaiyah, Gaza Timur. Mereka melakukan itu tanpa dosa. Ambisi telah menghilangkan nurani mereka.

Dalam Al Qur’an banyak surat yang menjelaskan tentang fakta yang kini terjadi di Palestina. Diantaranya ada dalam

QS Haj 40, yang artinya (yaitu) orang-orang yang telah diusir dari kampung halaman mereka tanpa alasan yang benar, kecuali karena mereka berkata: “Tuhan kami hanyalah Allah”. Dan sekiranya Allah tiada menolak (keganasan) sebagian manusia dengan sebagian yang lain, tentulah telah dirobohkan biara-biara Nasrani, gereja-gereja, rumah-rumah ibadat orang Yahudi dan masjid-masjid, yang di dalamnya banyak disebut nama Allah. Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa.

 Dalam ayat ini maksud dari orang yang telah diusir dari kampung halaman adalah orang-orang di Palestina. Karena mereka tetap memegang teguh agama Allah, mereka tidak rela masjid Al Aqsho dikuasai Israel. Mereka terus bertahan, melawan, mengorbankan nyawa demi sejengkal tanah kemuliaan Islam dari jajahan Israel.

QS At Taubah 38, yang artinya Hai orang-orang yang beriman, apakah sebabnya apabila dikatakan kepada kamu : “Berangkatlah (untuk berperang) pada jalan Allah” kamu merasa berat dan ingin tinggal ditempatmu? Apakah kamu puas dengan kehidupan di dunia sebagai ganti kehidupan di akhirat? padahal keni’matan hidup di dunia (dibandingkan dengan kehidupan) di akhirat hanyalah sedikit.

Ayat ini menggambarkan tentang kelemahan dan ketidakberdayaan kaum muslimin. Dan musuh-musuh Islam memanfaatkan kelemahan ini. Mereka lebih berani menginjak-injak umat muslim. Salah satu bentuk nyatanya adalah film Innocent of Muslim.

Gambaran ayat tersebut juga terjadi di Palestina, keangkuhan Israel dalam membombardir Palestina dengan penuh percaya diri, salah satunya karena mereka yakin tidak ada satu negara muslim pun yang berani mengirimkan pasukannya membela Palestina atas nama jihad. Negara-negara muslim dalam kondisi lemah dan takut menghadapi balasan Amerika dan sekutunya face to face. Akhirnya Israel melenggang begitu nyamannya dalam menebar bom cluster di bumi Palestina. Tidak ada pembelaan dari negara-negara muslim tetangganya. Hizbullah Libanon pun malu-malu untuk mengirimkan roketnya ke wilayah Israel. Bahkan Iran yang sempat ‘berkoar-koar’ pun belum sekalipun mengarahkan roketnya ke Israel. Sudan yang dipimpin oleh Jenderal Mujahid pun harus berdiam diri karena sibuk dengan konflik Darfur yang juga disutradari Amerika.

Hari ini, rakyat Palestina menangis. Mereka tidur dengan suara-suara pesawat zionis Israel yang terus meneror mereka. Ratusan tank mengepung negeri ini. Pemboman menjadi makanan sehari-hari. Ribuan anak tidak berdosa menjadi korban, mereka terluka. Pejuang Palestina banyak yang berjatuhan.

Kini, saatnya menghilangkan ego tentang batas geografis. Rakyat Palestina saudara kita. Atas dasar kemanusiaan dan juga yang terpenting atas dasar ikatan mabda (keyakinan), dengan ini saya mengutuk Israel. Dan mari kita sama-sama mengutuk kekejaman Israel. Mari kita mengutuk zionis Israel yang telah melakukan pelanggaran perjanjian. Saatnya menunjukkan aksi untuk membela Palestina.

 

 

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s