Refleksi 2013

2013. Terimakasih atas detak jantung yang tak pernah berhenti bekerja, terimakasih untuk gengs yang telah menghiasi hari-hariku, terimakasih atas pengalaman debat mahasiswa peternakan di UNSOED, terimakasih atas pengalaman mengunjungi gd DPR dan pengalaman pra mukernas FL2MI yang diadakan oleh DPM UI, terimakasih atas pengalaman kunjungan ke KPK bareng temen2 Fapet, terimakasih untuk amanah PAM FIGHTER yang luar biasa bareng shaff 25, terimakasih atas pengalaman pertama menjadi pengurus inti di PIR, terimakasih atas pengalaman research PIR yang luar biasa, terimakasih untuk temen2 SOL VI yang sejak POA aku merasa sudah menjadi bagian dari kalian, terimakasih untuk pak Iman atas bimbingannya dalam PKM 2013, terimakasih untuk kakak yang selalu berkenan aku repotin ini itu, terimakasih atas pengalaman penggembelan yang sering aku lakukan di Bandung dan dimana saja, terimakasih atas semua nasihat untuk perbaikanku, terimakasih atas segala yang Engkau berikan di 2013 Ya Allah.. Dan yang terpenting, terimakasih Ibuk atas segala doa dan kasih sayang kepadaku hingga aku berada di titik ini. Aku hanya butiran debu tanpamu dan tanpa-Nya.

Leave a Reply

