I’m Back

Yeah.. udah luamaa bangeet ga ngeblog. Beberapa hari terakhir suka nulisnya di notes fb. Tapi daripada menuhin fb, mending disini.. Walo nantinya linknya juga bakal gue share di fb sih. Sebenernya nulisnya ga ada hubungannya dengan judulnya sih.. gapapalah ya.. hak penulis itu..

Jadi hari ini saya kehilangan lagi. November ini saya kehilangan dua barang. Yang satu ketemu dan yang satunya hari ini. Baca disini https://www.facebook.com/notes/rahmatika-choiria/flashback-14-november-2015/10154372150472729 baru dua minggu ya.. dasar ria manusia terceroboh sedunia.

Hari ini ceritanya saya mau ke kampus jam 3an bawa map biru. Sebenernya udah ngerasa ragu antara pergi dan enggak. cuacanya juga mau ujan. jadilah saya keburu-buru. (selalu awal mula dari ceroboh adalah buru-buru). Belum jauh dari kosan, saya berhenti buka tas. eh, map birunya udah ga ada. langsung nyariin. (ga langsung sih, saya muter dulu). rencananya pengen makan tuh. tapi ga jadi.

Nanya nanya ke orang ga ada yang tahu. Padahal jarak dari jatuhnya dan saya telusurinnya ga lama. cuma beberapa menit. tapi ga ngeliat map biru sama sekali di jalan. nanya tukang ojek ga liat, nanya orang random di jalan juga ga tahu, nanya ibu2 warung juga ga tahu.

Bukan mapnya sih yang penting buat saya. tapi isinya. sebenernya ga ada apa-apanya. isinya juga hanya kertas. nah kertasnya itu yang menjadi penting. masalahnya kertas surat kesediaan pembimbing skripsi yang sudah ditandatangan dua pembimbing. tinggal selangkah lagi untuk minta sk pembimbing. rawr..

Dan saya juga bakal malu buat minta tandatangan lagi ke dosen2 yang jadi dosen pembimbing saya. masa mau dipalsu.. pff..

Tapi apapun itu, saya yang berbuat maka saya juga yang harus mempertanggungjawabkannya. Semoga Allah mempermudah saya untuk mempertanggungjawabkan kecerobohan saya kali ini. Dan Allah menyelamatkan saya dari kecerobohan di masa depan nanti.

Yaudah gitu aja…

One thought on “I’m Back

Leave a Reply

